Sabtu, 07 Februari 2009

PERSAHABATAN ADALAH KASIH SAYANG YANG INDAH

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com


Saya selalu tersenyum bila mengingat sepatah kata yang tertulis dari sepenggal tulisan yang dulu pernah saya baca di tembok sebuah rumah makan yang tulisan nya seperti ini “sahabat adalah seseorang yang mendekat disaat seluruh dunia menjauh dari mu”, sebuah kaya-kata yang sangat sederhana namun sangatlah penuh arti buat saya saat ini. Apakah arti seorang sahabat untuk anda saat ini? dan bahagiakah anda sekarang dengan sahabat yang kini anda miliki saat kini?, Sahabat ku adalah sebuah hadiah kehidupan dari tuhan yang harus aku syukuri keberadaannya karna sahabat laksana secercah cahaya yang menerangi malam mu yang sepi dan diapun seperti selimut yang menghangatkan tubuh mu disaat dingin menyerang jiwa yang sepi dan rapuh.

Namun tak bisa kita pungkiri juga kadang sahabat bisa menikam kita dari belakang dan itu sangatlah menyakitkan hati hingga kadang kita membencinya dan tidak mempercayai lagi sebuah persahabatan, karna orang terdekat adalah orang yang paling punya peluang besar untuk menyakiti hati kita. Tapi bagaimana pun persahabatan ialah bentuk dari sebauah cinta kasih yang sangatlah kita butuhkan dalam hidup, hiasi persahabatan yang kita jalin sekarang ini dengan cinta, karna cinta adalah memaafkan dan juga cinta adalah sebah bahasa kasih sayang yang tak mengenal persyaratan, persahabatan yang tulus akan menjadikan sebuah hati yang sepi menjadi penuh warna-warni, sahabat mu merupakan sebagian senyum takkenal lelah menemani di setiap langkah kehidupan kita, seorang sahabat yang baik akan senantiasa mengulurkan tangan nya disaat kita membutuhkan bantuan apapun dan sahabat juga senantiasa akan selalu meluangkan waktunya untuk kita agar dapat berbagi certia suka maupun duka yang kadang kita tidak dapat menceritakannya pada keluarga kita sekalipun, tapi kita bisa mencertiakan semua permasalah kita hadapi sekarang ini pada seorang sahabat.
Saat ini aku memiliki sahabat-sahabat yang selalu mewarnai hari-hari ku, mereka selalu mendukung ku ketika aku membutuhkan dukungan untuk kemajuan hidup ku, dan merekapun selalu mengingatkan aku ketika aku terlena oleh kesalahan-kesalahan yang sering aku perbuat. Cintai dan sayangilah sahabat anda seperti anda mencintai keluarga anda sendiri karena seorang sahabat adalah suatu bagian dari kehidupan anda saat ini, trimalah kehadirannya dengan tulus tanpa memandang kebikan serata keburukan yang ada padanya karna tidak ada satu orang pun yang sempurna begitupun diri kita, persahabatan merupakan warna indah di sebuah kehidupan yang penuh dengan problematika dan cerita, hidup kita akan menjadi lebih bermakan bila ada seorang sahabat yang selalu setia menemani dikala kita sedih ataupun senang.

Tulisan ini saya persembahkan untuk para sahabat-sahabat saya diluar sana, dan tulisan yang sedrhana ini pun saya dedikasikan untuk anda sahabat ku yang setia meluangkan waktunya untuk membaca tulisan-tulisan kami, dan juga dengan iklas memberi komentar-komenetar nya untuk memberikan kami semangat dan inspirasi untuk menulis tulisan yang sangatlah sederhana ini, kami sangat tersanjung sekali dengan kehadiran anda di blog kami ini. Trimakasih untuk anda dan sahabat-sahabat diluar sana yang selalu memberikan kami inspirasi untuk kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar